Berkat Sakramen Minyak Suci Misa Adiyuswa

Pada hari Minggu, 17 November 2019 jam 10.00 telah diadakan Misa Adiyuswa di Gereja Maria Asumpta Gamping. Misa diikuti sekitar 500 umat adiyuswa dari 34 lingkungan dan dipimpin secara konselebran oleh Romo Martinus Suharyanto , Pr dan Romo FX. Suhanto, Pr.

Dalam homilinya Romo Har menyatakan bahwa umat adiyuswa tetap harus bersemangat sebagai pendoa dan setia dengan imannya. Sedangkan Romo Hanto mengajak umat untuk senantiasa menjadi berkat meskipun belum sempurna sebagai orang tua khususnya bagi putra putri serta cucu setelah menerima sakramen minyak suci.

Misa adiyuswa semakin semarak dengan koor dari ibu-ibu paroki Gamping dan diiringi seni slaka shalawatan Katholik lingkungan Agustinus Gancahan.

Setelah misa umat yang sudah sepuh diajak makan siang bersama di halaman gereja. Canda tawa, temu kangen bapak ibu adiyuswa sungguh sangat menggembirakan.

Kegiatan misa adiyuswa berjalan lancar dan sukses dengan dukungan Tim Kerja Ibu Paroki Gamping dibawah koordinasi ibu Linarno dibantu ibu-ibu lingkungan dan tata laksana dari Wilayah Mejing.

Default image
Danang Wijaya

Jangan Ketinggalan Berita

Masukan email Anda untuk subscribe ke buletin kami.