Taman Doa Gereja Gamping merupakan sarana baru yang dibuat gereja sebagai tempat untuk berdoa bagi umat.Taman Doa ini diresmikan oleh Bapak Uskup Mgr.Rubiyatmoko pada tanggal              .

Taman Doa ini berbentuk gubuk yang di dalamnya terdapat patung Bunda Maria sedang menggendong Yesus ketika masih bayi. Selain kedua patung tersebut sebagai bagian utama,taman doa ini juga dihiasi oleh berbagai hiasan pendukung yang begitu semarak. Contohnya adalah dua patung malaikat di sisi kanan dan kiri gubuk,lampu teplok yang menggantung di sisi atas,serta rangkaian bunga yang terbujur megah persis di depan gua.Tak lupa,ada sumur berhias batu – batu yang berdiri di sebelah kanan gua,tepat di belakang batu pengesahan.

Pada kompleks taman doa ini juga terdapat patung Yesus yang sedang disalib. Pemasangan patung ini bertujuan agar umat dapat ikut merasakan penderitaan Yesus yang mati di kayu salib.

Sebagai fasilitas baru,kehadiran taman doa ini pun memberikan suatu semangat baru bagi umat Gamping. Kehadirannya diharapkan dapat digunakan secara maksimal sesuai dengan fungsi dan tujuannya.

Taman doa ini merupakan gagasan dari Romo Martinus Suharyanto selaku Romo Paroki Gamping.Berikut ini potret Taman Doa Gereja Gamping tersebut :

Butuh bantuan? Hubungi kami