Perayaan Ulang Tahun ke 40 Romo Martinus Suharyanto, Pr

Tepat hari Selasa, 12 November 2019, umat Paroki Gamping merayakan ulang tahun Romo Martinus Suharyanto, Pr yang ke 40. Ulang tahun dirayakan melalui misa harian berkonselebrasi dengan Romo FX. Suhanto dihadiri 100 umat. Setelah misa dilanjutkan dengan memotong nasi tumpeng di teras aula Maria oleh Romo Har diiringi lagu Selamat Ulang Tahun oleh umat. Nampak raut kegembiraan terpancar di wajah Romo Har.

Romo Martinus Suharyanto, Pr terlahir dari pasangan bapak Partadimulya dan simbok Elisabeth Rukinem pada hari Kamis Pahing tepatnya 12 November 1979 sebagai anak ragil dari 8 orang bersaudara. Setelah lulus SLTP melanjutkan sekolah di SMU Seminari Mertoyudan dan melanjutkan perjuangan untuk menjadi Imam Projo dan menjadi Frater di Seminari Tinggi St Paulus Kentungan Yogyakarta.

Bulan Juni tahun 2007 di kapel Seminari Tinggi St. Paulus Kentungan Yogyakarta menerima tahbisan Imam oleh Mgr. I. Suharyo, Pr dengan moto imamat yang perjuangkan adalah Dipanggil untuk Setia.

Selamat ulang tahun ke 40 Romo Har. Semoga selalu sehat, bahagia, gembira dan setia dalam melayani umat khususnya umat Paroki Gamping.

Default image
Danang Wijaya

Jangan Ketinggalan Berita

Masukan email Anda untuk subscribe ke buletin kami.

Leave a Reply